Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Motif Bunga Ros dan Motif Jahitan Bordir

Kombinasi Komposisi Motif Bunga Ros dan Motif Jahitan Bordir, http://www.bordirbordel.com
Motif Bunga Ros dan Motif Jahitan Bordir - Embroidery

Desain dengan motif bunga Rose ini saya buat lebih kurang 10 tahun yang lalu, Pada saat itu desain ini dibuat untuk memenuhi permintaan dari italy.
Sebagaian besar seri design ini dirancang menggunakan karakter seperti ini, lebih abstract.
Lukisan bunga dibuat menggunakan cat khusus tekstil, sapuan brush pada watercolor effect terlihat lebih banyak mengoptimalkan bagian background. Untuk finishing kita bisa juga menambahkan effect jahit bordir diatasnya, alur penempatan benang jahit masih mengikuti alur motif lukisan yang ada pada background t-shirt, namun sesekali motif bordir harus berdiri sendiri, dimana terkadang ada bagian - bagian tertentu yang akan lebih baik jika diberikan jahitan bordir yang berdiri sendiri, cara ini juga berfungsi sebagai penegas bahwa jahitan yang ada adalah memiliki cerita, menambah kaya dan lengkap juga sekaligus dapat memberikan effect dimensi.

Articles Embroidery | www.bordirbordel.com

0 Response to "Motif Bunga Ros dan Motif Jahitan Bordir"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef