Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Contoh Motif Bordir Etnik

Ide dan inspirasi Contoh Motif Bordir Etnik Afrika, http://www.bordirbordel.com
Contoh Motif Bordir Etnik - Embroidery
Contoh Motif Bordir ini memang sangat sederhana, ide ini terinspirasi dari motif yang sering digunakan oleh suku etnik dari Afrika. Proses pengerjaanya tidak memakan waktu lama, untuk menghemat waktu kita cukup membuat satu bagian sisi kiri atau kanan saja, karena motif ini adalah pengulangan dari motif utama yang sudah ada, dan untuk bagian motif pinggiran bagian luar adalah masih mengambil dari motif etnik juga. untuk bagian motif pinggiran Jika dirasa masih kurang pas, kita bisa ambil bagian motif yang lain asalkan masih berasal dari motif gambar etnik yang sudah dipakai, cara ini bertujuan supaya cerita atau tema motif bisa tetap saling mendukung dan seimbang, selain itu juga penggunaan motif bordir bisa lebih hemat.

Articles Embroidery | www.bordirbordel.com

0 Response to "Contoh Motif Bordir Etnik "

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef