Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Membuat sketch motif design bordir menggunakan Adobe photoshop brush plugin

Membuat sketch untuk motif design bordir menggunakan Adobe photoshop brush plugin sudah banyak dilakukan oleh banyak orang, meskipun ada juga sebagian orang yang masih menggunakan cara manual dengan pensil atau alat tulis lain.
Dengan menggunakan Adobe photoshop Brush Plugin maka jenis motif design bordir apapun dapat dengan mudah dibuat hanya dengan beberapa klik menggunakan mouse. Dengan cara ini memberikan kita lebih bebas untuk mengatur warna, mengatur ukuran ataupun merubah posisi sesuai keinginan kita tanpa harus memerlukan kertas, pensil, penghapus, pewarna atau alat tulis lainnya. Hasil pekerjaan bisa kita simpan dalam bentuk file yang lebih praktis seperti: Jpg, PSD, atau format file lainnya, dan file tersebut masih dapat kita edit atau rancang ulang untuk hasil yang tidak terbatas.
Membuat sketch design menggunakan Adobe Photoshop Brush Plugin akan lebih lengkap apabila semua jenis motif design sudah terinstal dalam program Adobe Photoshop yang ada pada computer kita. Sekarang ini sudah banyak tersedia berbagai macam jenis motif design dalam bentuk Brushes Plugin, apabila tertarik untuk mencobanya Anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu di Freebrush, disini kita bebas menggunakan semua brushes plugin.
Dibawah ini adalah salah satu contoh brush plugin yang bisa kita download gratis disana.

cara membuat sketch motif design bordir menggunakan Adobe photoshop brush plugin | http://www.bordirbordel.com

Articles by bordir | embroidery | http://www.bordirbordel.com

Brushes Plugin Flowers Outline | freebrush123.com

0 Response to "Membuat sketch motif design bordir menggunakan Adobe photoshop brush plugin"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef