Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Contoh design motif untuk bordir yang sudah menggunakan Brushes Plugin

Posting ini masih merupakan kelanjutan dari posting sebelumnya, yaitu tentang Membuat sketch motif design bordir menggunakan Adobe photoshop brush plugin, maka dalam posting ini adalah contoh design motif untuk bordir yang sudah menggunakan Brushes Plugin. Dibawah ini adalah contohnya:

contoh design motif untuk bordir yang sudah menggunakan Brushes Plugin | http://www.bordirbordel.com


Rangkaian motif disusun hanya dari satu jenis bunga ditambah hiasan Ornament swirl sederhana dibeberapa bagian yang kosong. Untuk membuat efek design supaya terlihat lebih berirama adalah dengan merubah ukuran motif bunga, arah motif bunga dan juga membuat keseimbangan tata letak motif bunga.

Articles by bordir | embroidery | http://www.bordirbordel.com

0 Response to "Contoh design motif untuk bordir yang sudah menggunakan Brushes Plugin"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef