Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Kumpulan jenis Motif Bordir untuk pinggiran kain

Koleksi kumpulan jenis motif bordir untuk pinggiran. Kami coba mengumpulkan beberapa jenis teknik jahitan motif bordir untuk menghiasi bagian pinggir kain. Motif tersebut dapat anda gunakan sebagai pilihan alternatif untuk menambah ragam variasi produk pakaian yang sedang anda kelola saat ini.

Untuk koleksi kali ini sengaja kami kemas lebih praktis dalam bentuk video, sehingga anda dapat melihatnya dengan bebas kapanpun Anda inginkan.

Jenis ragam motif bordir pinggiran tersebut dapat diaplikasikan pada pinggiran kerudung-jilbab, pinggiran mukena, pinggiran ujung lengan baju atau bisa juga untuk menghiasi pinggiran taplak meja, sarung bantal dan lain sebagainya.


Untuk melihat video tersebut silahkan klik pada bagian gambar diatas.

Untuk selalu mendapatkan video tentang Motif Bordir, silahkan Subscribe - 100% Gratis. Dengan melakukan Subscribe maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan secara langsung setiap video terbaru diluncurkan.


Terima Kasih Atas Kunjungannya

0 Response to "Kumpulan jenis Motif Bordir untuk pinggiran kain"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef