Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Ada yang bilang kalau Motif bordir ini aneh

http://bordirbordel.com
Design Inspiration
Katanya contoh motif bordir di baju koko ini aneh, agak aneh, atau sangat aneh, pastinya setiap orang punya pendapat dan apresiasi yang berbeda untuk motif bordir ini. Tapi terkadang satu sketsa motif bordir yang aneh perlu juga kita buat, bukan sekedar untuk variasi atau selingan saja, karena sebenarnya dengan hadirnya motif bordir yang aneh maka akan lebih memberikan kekuatan untuk motif yang wajar alias ga aneh. Perbedaan diantaranya akan semakin kontras, kalau perlu tambahkan satu lagi jenis motif seperti ini ke dalam buku daftar motif-motif aneh milik Anda.

Persoalan motif aneh atau tidakpun akan terbantahkan apabila dikategorikan menurut karateristik setiap orang. Bisa saja contoh motif bordir seperti ini adalah motif yang sedang di tunggu oleh mereka yang senang berpenampilan nyentrik dan unik, orang yang selalu berpenampilan aneh cocoknya pakai baju dengan motif seperti ini, supaya semakin aneh.

Untuk saya sendiri motif bordir seperti ini biasa saja sih...

0 Response to "Ada yang bilang kalau Motif bordir ini aneh"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef