Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Motif bordir hemat benang efek 3 Dimensi

Seringkali menjumpai baju atau kain berhiaskan jahitan motif bordir dengan penggunaan benang sangat banyak, dengan jarak stitching sangat rapat bahkan tidak sedikitpun gambar motif yang terlewatkan dari jahitan bordir.

Mungkin dengan banyaknya jumlah benang yang digunakan akan meningkatkan nilai jual dan juga prestise, atau mungkin bisa jadi malah sebaliknya....tampilan menjadi terlalu berlebihan, mencolok dan tidak nyaman untuk dipakai....tetapi semua itu tergantung bagaimana cara mengatur dan menyajikan, banyak ataupun sedikit benang yang digunakan haruslah benar-benar didukung interprestasi ketika perancangan.


Pada umumnya motif bordir lebih menampilkan perpaduan dari Kombinasi Motif, Kombinasi jenis Warna Benang dan Kombinasi luas area jahitan, walaupun ada yang lebih menarik hanya berbeda dari jenis benang dan penambahan efek dari aplikasi yang ditambahkan, seperti: kain bertekstur dan berlubang, manik - manik, payet atau benda - benda aksesories lainnya.

Bagaimana seandainya kita coba gunakan sedikit benang atau mungkin cukup satu warna benang saja namun  mampu menampilkan motif bordir dengan aspek 3 dimensi, seperti contoh dibawah ini.

Pada bagian gambar motif yang berwarna putih bisa kita biarkan kosong tanpa jahitan atau kalaupun harus ada jahitan jangan terlalu banyak, cukup sepertiga bagian dan gunakan benang dengan warna muda / terang.

Teknik kerja seperti ini adalah " Smart " tidak hanya menampilkan aspek yang lebih hidup namun juga dapat menekan penggunaan biaya produksi menjadi lebih sedikit..hemat benang, hemat waktu dan hemat tenaga.

Kreatifitas dan semangat berkarya anda yang lebih kaya akan membuat teknik ini menjadi lebih unik dan menarik....Coba saja..


motif bordir hemat benang efek 3 Dimensi
Motif bordir hemat benang efek 3 Dimensi



Proses merealisasikan konsep yang ada hingga terciptanya satu rancangan yang ideal untuk publik bukanlah satu pekerjaan yang mudah. Ide dan gagasan yang muncul belum tentu dapat diterima dan diminati oleh oleh semua orang, namun bukan berarti kitapun harus terus - menerus mengikuti gejolak perubahan musim yang terjadi setiap tahunnya. Tidak ada salahnya kita luangkan waktu sebentar untuk bereksperimen, mencoba ide - ide baru, mungkin saja diwaktu mendatang ide tersebut akan diperlukan untuk perubahan.

0 Response to "Motif bordir hemat benang efek 3 Dimensi"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef