Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Gaya Jahit Bordir Double Effect

bordir, baju koko, gaya jahit bordir aneh

Desain Inspiration: Sketches| illustration
Nama Motif Desain: Ancient | Decorative | Decoratif
Komposisi Desain: Vertikal Stripe | Motif bordir ampil
Pattern Desain : Motif Decorative Ancient Double Effect | 
Embroidery & Fabrics Combine
Warna Desain: Dark Sepia, Grey, Orange, Black
Designer/Artist : Steve www.clipart99.com

Teknik pengerjaan jahitan bordir yang digunakan pada umumnya adalah sama, namun yang coba ditampilkan pada contoh gaya jahit bordir ini adalah efek yang diciptakan. Terlihat jelas bahwa semua komposisi yang dirancang untuk baju ini adalah dengan tujuan supaya terlihat efek baju bertumpuk, disana kita bisa melihat seperti ada dua bagian berbeda dengan menggunakan jenis kain yang berbeda. Saya sangat suka dengan inovasi seperti ini, karena ini bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan pakaian dengan aspek efek double tapi tanpa harus benar-benar menggunakannya seperti itu. Seperti menipu pandangan bagi yang melihatnya, tapi unik.... and ..cool..dan Gaya Jahit Bordir Double Effect ini bisa menjadi inspirasi untuk menambah koleksi limited butik Anda,...kenapa tidak.

0 Response to "Gaya Jahit Bordir Double Effect"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef