Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Baju koko motif bordir abstrak unik

contoh gambar, desain, motif bordir, baju koko, abstrak, geometrik, unik
Desain Inspiration: Sketches| illustration
Nama Motif Desain: Abstrak | Etnik | Geometrik
Komposisi Desain: Vertikal Stripe | Motif bordir Kombinasi
Pattern Desain : Motif Abstrak Unik | 
Embroidery & Fabrics Combine
Warna Desain: Brown, Dark Brown | Coklat
Designer/Artist : Vevey www.clipart99.com

Jenis motif bordir seperti contoh diatas memang masuk dalam kategori unik, sayapun berencana membuatnya nanti untuk baju koko, motif yang digunakan sangat sederhana, sepertinya terinspirasi dari motif-motif etnik yang di campur dengan geometrik kemudian di sajikan dengan cara abstrak.
Secara umum motif yang digunakan tidak ada yang istimewa, namun yang membuatnya menarik adalah komposisi dan kombinasi yang dipakai. Komposisi menggunakan konsep bordir ampil, vertikal stripe, Supaya tidak terlihat kaku dan monoton maka designer dengan sengaja membuatnya tidak symetris.

Dua karakter motif yang disandingkan untuk saling melengkapi, antara karakter motif bergelombang dan tumpul dengan karakter motif yang sangat kontras yaitu bergerigi dan tajam. Pada bagian ini kita bisa ambil pelajaran, bahwa untuk menyamarkan motif yang terlihat keras diperlukan motif pendampingnya yang berlawanan, begitupun sebaliknya.

Urusan kombinasi warna yang digunakan adalah soal selera, kita bisa menggantinya sesuai keinginan. Motif bordir pada Baju koko ini akan terlihat sangat berbeda jika kita switch tata letak kombinasi warnanya, Anda bisa membuatnya diatas kain yang berwarna lebih tua/ gelap, dan mengganti warna motif menjadi lebih muda dengan kontras yang cukup.  

0 Response to "Baju koko motif bordir abstrak unik"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef