Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Baju koko bordir warna pink

Tampil beda bukan berarti kita harus tampil berlebihan, saking ingin terlihat beda segalanya dibuat lebih dari yang biasanya, tampil beda boleh saja...tapi jika tidak ada keserasian ketika ditampilkan, maka tampil beda bisa saja berubah menjadi tampil aneh.

Tidak sedikit orang yang terjebak dalam pemahaman ini, padahal sebetulnya tidak perlu berlebihan dalam berpenampilan, tapi yang harus dilakukan untuk tampil beda adalah..ya harus berbeda, berbeda dari kebiasaan, sebagai contoh sederhana misalnya setiap hari Anda terbiasa dan selalu menggunakan topi kemudian Anda mencoba satu hari saja tidak memakai topi, sudah pasti orang-orang yang terdekat dengan Anda pasti akan melihat penampilan yang berbeda dari diri Anda, atau mungkin hanya dengan mengganti warnanya saja, dari biasanya topi yang digunakan adalah hitam lalu kemudian tiba-tiba menggunakan topi berwarna pink....itu contoh sederhana tentang perbedaan.

Seperti kebiasaan dan tradisi yang terjadi dinegara kita indonesia, setiap menjelang Hari Raya Iedul Fitri semua umat muslim beramai-ramai mempersiapkan keperluan untuk lebaran nanti, mulai dari makanan kue-kue dan minuman, hingga pakaian dan juga perlengkapannya.
Memilih dan menyiapkan pakaian untuk lebaran sering kali membuat bingung, bimbang dan ragu-ragu.
Bingung harus pakai baju yang bagaimana dengan model seperti apa untuk lebaran nanti, terkadang masih merasa bimbang ketika sudah dihadapkan pada pilihan, bahkan masih juga merasa ragu untuk membuat keputusan.

Dibawah ini ada sedikit cara atau tips sederhana, mudah-mudahan dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang dalam perencanaan mempersiapkan baju-baju untuk lebaran nanti.

1. Jika Anda pada lebaran tahun lalu terbiasa memakai baju koko putih, maka tidak ada salahnya Anda mulai mencoba baju koko dengan warna lain, seperti warna pink, hijau, biru atau mungkin warna ungu.
Pilih warna dengan intensitas medium, seperti warna-warna pastel atau warna muda dengan campuran grey.
Baju koko dengan intensitas warna medium cenderung lebih aman dan mudah untuk diserasikan dengan celana warna lain, seperti hitam, coklat, abu-abu atau mungkin putih.

2. Memilih aksesoris atau motif bordiran yang ada pada baju perlu juga kita perhatikan, jika Anda lebih sering memilih baju koko dengan motif bordir lebih rumit dan besar, maka untuk lebaran nanti tidak ada salahnya Anda coba memilih baju koko dengan motif yang lebih sederhana dan sedikit. Hal ini tidak hanya membuat Anda tampil beda namun juga dapat mencerminkan karakter kepribadian Anda.

Di bawah ini adalah ilustrasi dari yang saya uraikan diatas, hanya sebagai gambaran saja, atau mungkin juga bisa Anda gunakan sebagai ide dan inspirasi, atau bahkan Anda berniat untuk mewujudkannya...silahkan.

Baju koko bordir warna pink



0 Response to "Baju koko bordir warna pink"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef