Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

4 contoh motif bordir peci

4 contoh motif bordir peci | http://www.bordirbordel.com

Motif bordir yang digunakan untuk peci adalah jenis motif etnik, setelah melalui proses komposisi ulang dan penyesuaian dengan media produk maka keseluruhan design cenderung menghasilkan komposisi motif
 ( lihat jenis komposisi motif disini ) pinggiran stripe horisontal. Meskipun demikian semua motif disini memiliki flexibilitas untuk diaplikasikan keberbagai jenis media produk lainnya, seperti pinggiran ujung lengan, motif pinggiran saku, lingkar kerah rib, pinggiran baju bagian bawah atau bisa juga untuk menghiasi semua pinggiran kerudung ( lihat contoh motif kerudung disini: Motif Kerudung 1Motif Kerudung 2Motif Kerudung 3Motif Kerudung 4, Motif kerudung 5Motif kerudung 6. ).


0 Response to "4 contoh motif bordir peci"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef