Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Sosialisai Motif Bordir Supaya Dapat Diterima Remaja

Delya dan Kaos Bordir ilustrasinya
Perlunya Sosialisasi Motif Bordir Supaya Dapat Diterima Remaja.
Namun mengartikan tentang Bordir tentunya setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda, karena sebagaian besar orang mengartikan bordir adalah hanya sebatas seni jahitan benang yang sering digunakan untuk menghiasi pakaian dan busana wanita atau busana muslim, design yang ditampilkan lebih cenderung simetris dan serius, dengan komposisi motif yang teratur bahkan lebih sering dilakukan pengulangan atau sering kita sebut miror. Dikarenakan begitu seringnya motif jahit bordir dipergunakan untuk busana wanita atau busana muslim yang dapat dikatagorykan sebagai busana formil, sehingga memberikan arti yang secara tidak langsung bahwa bordir adalah seni jahitan benang yang sering digunakan untuk pakaian dan busana tertentu saja, padahal jika kita cermati seni bordir sudah banyak dipergunakan juga untuk menghiasi berbagai perlengkapan pakaian dan aksesoris lainnya. Tidak hanya pada busana formil namun dapat juga kita temui dan lihat pada pakaian dan perlengkapan olah raga, seperti pada kaos, topi, jaket, tas, sepatu atau celana. Jahit bordir yang kita lihat mungkin tidak sebanyak pada busana muslim atau pakaian formil, jahit bordir hanya dipergunakan untuk logo atau nama produk tersebut, meskipun demikian pada dasarnya tekhnik dan cara kerja yang dipakai tetaplah sama.

Banyaknya Penggunaan jahit bordir pada busana muslim atau pakaian formil secara langsung membuat klasifikasi khusus, baik itu jenis bahan yang digunakan, pola pakaian yang sesuai. motif design yang pantas dan yang lebih penting lagi adalah siapa saja yang pantas memakainya. Jika melihat dari klasifikasi tersebut artinya sudah saatnya kita perlu melakukan Sosialisasi Bahwa Motif Bordir tidak hanya untuk dipakai oleh orang dewasa saja akan tetapi Motif Bordir Dapat juga dipakai dan Diterima Remaja, oleh karena itu diperlukan lebih banyak aplikasi jahit bordir kedalam pakain remaja dengan design yang sesuai, bahan kain yang nyaman, dan dengan pola pakaian yang Up to date. 

Untuk pakaian remaja jahit bordirnya bisa lebih sedikit, hanya pada bagian-bagian tertentu saja, cukup sebagai aksen yang dapat memberikan efek 3 dimensi.

Sebenarnya pakaian remaja yang menggunakan hiasan jahit bordir memang sudah ada sejak dahulu, namun jika Sosialisasinya masih kurang tentunya tidak akan memberikan dampak yang besar dalam perkembangan dunia fashion. Langkah awal sosialisai tersebut dapat kita mulai dengan membuat produk yang memiliki ciri khas dan karakter yang lebih kuat serta memiliki kualitas seni yang layak dipertunjukkan sebagai produk unggulan, sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi setiap orang yang menggunakannya.

Tidak ada salahnya kita coba membuat produk yang sangat khusus dan spesial, spesial jahit bordir, semua produk adalah menggunakan aplikasi jahit bordir, meskipun hanya sedikit namun ketetapan jahit bordir selalu dilibatkan. Mulai dari kaos, kemeja, celana, jaket, topi, hingga sepatu tidak ada yang tidak menggunakan jahitan bordir. Untuk memiliki kekuatan produk alangkah baiknya sebelum kita memulai siapkan dahulu konsepnya dengan matang. Jika untuk Remaja..buatlah konsep khusus untuk Remaja, sehingga Motif Bordir dapat lebih Diterima oleh kalangan Remaja.

Terima Kasih,..Salam Untuk Bordir Indonesia. 

0 Response to "Sosialisai Motif Bordir Supaya Dapat Diterima Remaja"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef