Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Inspirasi Motif Bordir Bordure


Motif bordir ini sebagai inspirasi design mulai dari elemen patternt design, komposisi design,kombinasi design, hingga komposisi apabila masuk ke pakaian, seperti contoh yang terlihat diatas.
Motif bordir dibawah ini dapat disimpan pada bagian pakaian dimanapun yang kita inginkan, selama penempatannya terlihat seimbang dan bagus dilihat, seperti contoh 3 komposisi pada pakaian diatas, motif bordir dapat disimpan pada pinggiran blouse, pinggiran rok dan juga dapat disimpan pada bagian pinggiran lengan. Meskipun demikian sebenarnya masih banyak komposisi yang dapat dilakukan, terlebih lagi jika setiap elemen patternt dari design dibawah ini kita pilah lagi untuk menghiasi bagian-bagian lain pada pola pakaian seperti diatas, seperti misalnya kita ambil bagian bunganya saja untuk menyusun motif bordir stripe dengan ukuran kecil yang nantinya dapat kita simpan pada setiap pinggiran dari pola pakaian dan busana muslim kita.
Motif Bordir



Inspirasi Motif Bordir Bordure-bordirbordel,Bandung 2012,Suktim

0 Response to "Inspirasi Motif Bordir Bordure"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef