Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Contoh Motif Bunga Bordir

Contoh Motif Bunga Bordir

Membuat motif bordir untuk pinggiran sangat banyak pilihan yang dapat kita gunakan untuk diaplikasikan kedalam pakaian atau busana muslim bordir, baik itu untuk baju gamis bordir, baju koko bordir, mukena bordir, selendang bordir atau kerudung bordir. Namun terkadang untuk menentukan jenis motif yang akan dipakai terkadang membuat kita sendiri bingung karena begitu banyaknya pilihan, terutama untuk jenis motif bunga, motif bunga memang sudah identik dengan dunia tekstil dan fashion, bisa dikatakan motif bunga mendominasi hampir 80 % memberikan inspirasi dan gagasan untuk desain tekstil dan fashion. Motif bunga memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dilakukan inovasi dan pengmbangan baik itu dari jenis bunga, karakter bunga atau bentuk bunga. Seperti banyak kita jumpai dan lihat berbagai macam motif bunga sudah banyak diaplikasikan untuk kain tekstil, mulai dari motif bunga natural seperti aslinya, motif bunga kontemporer, atau motif bunga abstrak modern. Seperti contoh motif bunga bordir diatas adalah merupakan inspirasi dari bunga asli natural, jika melihat bentuknya bukanlah hal yang asing lagi bagi kita, namun untuk membuat perubahan dari natural menjadi decorative tentu saja diperlukan imajinasi dan kreatifitas dalam mengekspresikannya sehingga dapat tampil lebih sesuai apabila kita gunakan untuk tekstil dan fashion, karena selain memperhitungkan desain motif yang diinginkan tentunya harus menjadi perhitungan juga bagaimana proses utnuk mengaplikasikan motif tersebut, dikerjakan dengan cara Handmade atau dengan cara menggunakan bantuan mesin produksi.

0 Response to "Contoh Motif Bunga Bordir "

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef