Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Motif Bordirku

Sebagian orang ada yang mencari baju koko atau baju gamis dengan hiasan motif design pada bagian dada kiri dan kanan sama persis, namun ada sebagian orang juga yang mencari busana - baju koko dengan hiasan motif bordir lebih baru, motif bordir lebih modern, atau mungkin motif bordir yang lebih aneh, atau juga bisa dikatakan busana dengan hiasan motif bordir yang tidak sama dengan yang dipakai oleh orang lain. Jika kita mencarinya di toko-toko busana muslim yang menjual produk masal tentunya untuk mencari dan mendapatkan busana yang sesuai keinginan dengan desain yang tidak sama dengan yang orang lain pakai bukan hal yang mudah, kecuali jika kita mencari produk tersebut di toko-toko atau butik busana muslim yang khusus menjual produk dalam jumlah terbatas. Untuk lebih mudah lagi adalah dengan cara membuat pesanan khusus, mulai dari jenis kain, warna, pola hingga motif desain yang akan digunakan, tentu saja dengan cara demikian keinginan kita akan dapat terpenuhi.
Motif Bordirku

0 Response to "Motif Bordirku"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef