Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Inspirasi Motif Bordir Hitam putih

Contoh motif bordir yang sangat sederhana-simple, hanya menggunakan satu benang warna hitam, lebih sesuai jika diaplikasikan untuk baju koko warna putih.
Baju koko untuk yang berjiwa muda
Baju Koko Bordir


Terkadang motif bordir tidak harus selalu memperlihatkan bahwa desain adalah jahitan bordiran, jahitan bordir dapat juga ditujukan sebagai tahap penyelesaian akhir dari proses perancangan, bordir dapat juga ditujukan sebagai satu kesatuan rancangan busana secara keseluruhan, tidak hanya mengedapankan salah satu elemen desain saja, akan tetapi seluruh elemen rancangan, mulai dari jenis kain, warna kain, jenis benang jahit, warna benang jahit, ukuran pola baju, jenis pola baju, jenis motif bordir, bentuk motif bordir, komposisi motif bordir, kombinasi motif bordir atau alur dan gerak motif bordir.

untuk yang berjiwa muda,motif simple hitam putih
Baju Koko Bordir
Motif Bordir dengan jahitan benang warna hitam untuk baju koko warna putih ini terinspirasi dari motif triball, bentuk motif bulat-bulat berfungsi sebagai pendamping yang dapat mengurangi kesan runcing dan juga mengisi bagian-bagian yang kosong. Inspirasi bordir kali ini memang sangat sederhana namun memiliki  penggabungan dari beberapa aspek, terutama untuk Anda yang ingin berpenamilan rapi disaat lebaran nanti namun tetap ingin menampilkan ciri khas Anda.


bordir-bordirbordel- Fashion Style inspiration, Bandung,Indonesia 2012

1 Response to "Inspirasi Motif Bordir Hitam putih"

Obat Peninggi Badan said...

postingan yang bagus tentang inspirasi motif bordir hitam putih

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef