Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Contoh Motif Bordir Bagian Dada

Contoh Motif Bordir Baju Koko Baju Gamis
Contoh Motif Bordir

Banyak inspirasi yang dapat kita jadikan bahan untuk mulai membuat motif bordir, Seperti: Geometrik, Decorative, Ornament, Ethnik, Tumbuh-tumbuhan dan bunga-bunga,atau Abstrak.
Banyak cara yang dapat kita tampilkan dari beberapa jenis motif diatas, dengan cara lebih modern, klasik atau dengan cara menggabungkan antara motif bordir Modern dan motif bordir Klasik.
Semua jenis motif design dapat kita aplikasikan menurut selera kita atau dijadikan sebagai referensi kepada konsumen.
Inspirasi dan jenis motif design apapun dapat terlihat menarik jika kita dapat membuat keseimbangan antara warna kain dengan komposisi motif, alur motif,  dan juga kombinasi warna.



BORDIRBORDEL - Contoh Motif Bordir - Bordir Bandung

1 Response to "Contoh Motif Bordir Bagian Dada"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef